Friday, June 8, 2018

MEMULAI BISNIS CPA MARKETING

MEMULAI BISNIS CPA MARKETING

Melanjutkan artikel sebelumnya tentang Bisnis Afiliasi dimana tidak sedikit yang sudah berhasil meraup keuntungan dari bisnis ini.Saatnya kita masuk langsung ke salah satu program MEMULAI BISNIS CPA MARKETING di CPA Indonesia.

Untuk pemula mungkin bertanya apa sih CPA Marketing?
CPA artinya adalah cost per action atau Cost per-Acquisition  yang pada dasarnya CPA Marketing itu sendiri adalah bagian dari Affiliate Marketing,  dimana kita memasarkan produk orang lain kemudian kita akan diberikan komisi dalam model CPA (biaya per akuisisi) bahasa kerennya adverthising.
MEMULAI BISNIS CPA MARKETING

Baiklah Artikel saat ini adalah mengenal Accesstrade Indonesia.

Accesstrade adalah Platform afiliasi asal Jepang yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2013 yang  fungsinya sebagai penghubung antara pemasang iklan dengan pemilik website yang ingin memasang iklan di Web, Blog atau Ads id Forum.
Accesstrade Indonesia melayani 2 bentuk pelayanan yaitu ADVERTISER dan PUBLISHER.
ADVERTISER adalah pemilik produk yang tertarik untuk berpromosi secara optimal dengan biaya yang efisien.
PUBLISHER adalah pemilik Web, Blog atau Ads id Forum dan tertarik memasang iklan untuk mendapatkan penghasilan.
Saat ini kita berada sebagai PUBLISHER sedangkan ADVERTISER akan dibahas diartikel lain.

MEMULAI BISNIS CPA MARKETING Sebagai seorang publisher dengan kata lain dikenal sebagai advertishing adalah sangat mudah diantaranya dengan kita memiliki situs Web, Blog atau Ads id Forum sudah bisa menjadi publisher atau adverthising, untuk memiliki Web, Blog atau Ads id Forum lihat di artikel sebelumnya di Bisnis Afiliasi.

MEMULAI BISNIS CPA MARKETING Sebagai publisher atau adverthising cukup membuat  artikel yang tidak akan dilupakan oleh pengunjung dan buatlah kontennya yang membuat pengunjung ingin kembali ke Web, Blog atau Ads id Forum kita, dengan banyaknya pengunjung akan banyak juga keuntungan dari munculnya iklan dalam situs / website kita sebagai Publisher yang akan memperoleh uang / penghasilan dari munculnya iklan di situs kita.

Baiklah berikut cara mendaftar sebagai publisher atau adverthising di Accesstrade:

  • Silahkan masuk disini Platform Accesstrade indonesia.
  • Silahkan daftar sebagai PUBLISHER.
  • Selanjutnya tunggu balasan ke email kita, Setelah mendapatkan persetujuan dari Accesstrade  kita login sebagai publisher , di dashboard kita akan melihat banyak campaign. Disini silahkan kita Apply campaign yang kita sukai ( boleh apply banyak campaign) yang akan dijadikan sebagai iklan atau banner di Web, Blog atau Ads id Forum , tunggu sampai permintaan kita di setujui dan jangan memasang iklan atau banner dsb  ke Web, Blog atau Ads id Forum sebelum disetujui.

Saat ini kita sudah MEMULAI BISNIS CPA MARKETING Selamat mencoba dan  semoga sukses.
Mudah – mudahan artikel ini bisa membantu teman2 yang pemula di bisnis ini.
Mau bisnis online lainnya lihat ulasannya di Bisnis Afiliasi, Fotografi, Menulis Dirumah.

No comments:

Post a Comment

Komentar yang sopan sesuai pembahasan